Sukses

Lihat Duet Eddie Vedder Bareng Beyonce Nyanyikan Lagu Bob Marley

Dua artis lintas genre, Vokalis Pearl Jam, Eddie Vedder berduet bareng Beyonce bawakan lagu lawas Bob Marley Redemption Song.

Liputan6.com, New York Ada yang menarik dari panggung Global Citizen Festival yang berlangsung di Central Park, New York, Amerika Serikat, Sabtu lalu (26/9/2015). Dua artis lintas genre, Vokalis Pearl Jam, Eddie Vedder berduet bareng Beyonce bawakan lagu lawas Bob Marley Redemption Song.

Bob Marley (Billboard)

Seperti dilansir MSNBC, hal tersebut terjadi saat konser Pearl Jam sedang jeda. Beyonce kemudian naik ke atas panggung dan duduk membawakan Redemption Song secara akustik dan sederhana, bersama Eddie yang sedang tampil solo.

Eddie Vedder dan Beyonce di Global Citizen Festival 2015 (MSNBC)

Redemption Song merupakan hits Bob Marley yang rilis pada 1980 silam. Lagu ini berkisah tentang kebebasan dan perlawanan terhadap penindasan dengan sebagian lirik yang diambil dari pidato aktivis Jamaika Marcus Garvey pada 1937.

"Bebaskan dirimu dari mental perbudakan. Karena hanya kita sendiri yang bisa membebaskan pikiran kita," bunyi terjemahan lirik tersebut.

Logo Global Citizen Festival

Global Citizen Festival adalah festival musik yang bertujuan mengakhiri kemiskinan dunia. Sekitar satu miliar orang di dunia hidup di bawah angka kemiskinan. Baca juga: Global Citizen 2015, Festival Musik untuk Akhiri Kemiskinan Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini