Sukses

Sejak Muda Jennifer Lopez Dikagumi Pria, Ini Alasannya

Jennifer Lopez adalah salah satu wanita paling menarik di industri hiburan dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez adalah salah satu wanita paling menarik di industri hiburan dunia. Bentuknya pinggulnya yang seksi pun sudah lama menarik perhatian laki-laki, sedari ia muda.

Dailymail

"Laki-laki sering memperhatikan jalan saya, dan mereka bersiul. Itulah ketika saya sadar kalau saya memiliki daya tarik tertentu bagi pria," ujarnya kepada majalah Cosmopolitan Jerman baru-baru ini.

Dailymail

Meski begitu, ia tak semata-mata memanfaatkan aset berharganya tersebut untuk meraih popularitas. Dengan kerja keras, Jennifer Lopez berhasil memperlihatkan bakatnya hingga sukses sebagai penyanyi. Ia juga dikenal sebagai pemain film.

"Saya hanya ingin membuktikan kepada diri saya sendiri bahwa saya mampu, bukan kepada orang lain. Saya tak ingin memakai sepatu rusak lagi," ujar pelantun hits Jenny From The Block yang di masa lalu tidak bergelimang harta tersebut.

Dailymail

Jennifer Lopez memang tak pernah berhenti membuat kaum Adam terpikat. Diakuinya belum lama ini, meski kini sudah berusia 45 tahun, masih banyak saja pria muda yang mendekatinya.

"Sekarang, wanita tampak lebih menarik di usia 40. Mereka percaya diri, itulah yang membuat mereka nampak seksi untuk pria yang lebih muda. Saya tidak mengejar pria muda. Bila mereka menyukaiku, itu hal lain," kata Jennifer Lopez.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini