Sukses

Ratu Felisha Segera Lepas Status Janda

Lima tahun menyandang status janda, sepertinya sudah cukup bagi Ratu Felisha.

Liputan6.com, Jakarta Status janda yang melekat pada pesinetron cantik Ratu Felisha sejak lima tahun lalu, akan segera terlepas. Diam-diam, ia tengah menyusun rencana untuk kembali naik pelaminan pada 2016.

Hal itu dikatakan bintang film Buruan Cium Gue saat disinggung soal rencana kembali menikah dengan kekasih barunya. Bahkan dirinya dan sang kekasih sudah resmi bertunangan.

Ratu Felisha (Instagram)

"Sebulan saya kenal dia, eh sudah langsung dilamar. Insya Allah tahun depan (menikah)," ucap Ratu Felisha saat ditemui di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015).

Ratu Felisha diketahui tengah menjalin cinta dengan pria yang berprofesi sebagai pengacara. Perkenalannya dengan sang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya itu, dimulai sejak tiga bulan lalu.

"Tiga bulan kita kenalan, sebulan dekat terus langsung dilamar," kata Ratu Felisha sumringah.

Ratu Felisha (Instagram)

Ratu Felisha juga mengatakan kalau ia merasa cocok dengan pria yang saat ini sukses merebut hatinya. Apalagi, keduanya pernah merasakan kegagalan berumah tangga.

"Visi misi kami kebetulan sama dan kami pernah sama-sama menikah dan gagal," tuntas Ratu Felisha.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.