Sukses

Tiket Konser Solo Taeyeon SNSD Terjual dalam 2 Menit

Hebat! Taeyeon menunjukkan diri sebagai penyanyi solo mumpuni dengan tiket konsernya yang laris manis diserbu penggemar.

Liputan6.com, Seoul: Taeyeon merupakan personel Girls Generation yang dikenal dengan kemampuan vokalnya. Taeyeon yang dapat sebutan sebagai Ratu Soundtrack itu sering diminta mengisi lagu tema untuk drama ternama Korea, salah satunya "Can You Hear Me" untuk drama Beethoven Virus.

Taeyeon juga berhasil membawa pulang piala penghargaan dari Seoul International Drama Awards 2015 sebagai Hallyu Drama OST. Eksistensi Taeyeon di ranah hiburan itu menunjukkan personel girlband tak hanya bermodal wajah cantik atau tampan saja, tapi juga suara yang memang layak didengar.

Baca juga: Taeyeon Girls Generation Gelar Konser Solo Perdana

Taeyeon `Girls Generation` [foto: Pinterest]

Taeyeon dengan percaya diri menggelar konser solo perdananya yang akan dihelat di SM Town Coex Atrium di Seoul, Korea Selatan, Oktober dan November 2015. Lewat enam penampilan, Taeyeon akan membuai penggemar dengan membawakan lagu yang disertai iringan band secara langsung.

Hebatnya, tiket konser solo Taeyeon langsung laris terjual hanya dalam waktu dua menit. Sebuah laporan menyebutkan, 4.800 kursi penonton telah penuh, diwartakan Star News via Nate, Senin (28/9/2015).

Taeyeon `Girls Generation` [foto: Pinterest]

Banyak penggemar Taeyeon yang gagal menyaksikan konser sang idola. Mereka berharap akan adanya jadwal tambahan bagi calon penonton yang kehabisan tiket. Hal ini membuat calo tiket juga dikabarkan merajalela memenuhi hasrat calon penonton yang tak beruntung.

Seperti diketahui, jika berhubungan dengan calo tiket maka harga tiket juga melambung hingga dua kali lipat. Akan tetapi, agensi yang mangasuh Taeyeon, SM Entertainment masih belum memberikan komentar mengenai masalah ini.

(Des/Adt)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini