Sukses

Syahrini Naik Mobil Mewah Milik Dash Berlin

Kedekatan Syahrini dan Dash Berlin terus mengundang spekulasi, baru-baru ini keduanya terlihat naik mobil mewah bersama.

Liputan6.com, Jakarta Julukan 'Princess' memang sepertinya sangat pas untuk menggambarkan sosok seorang Syahrini. Rumah mewah, pakaian, dan aksesoris serba mahal, serta liburan keliling dunia menggunakan pesawat pribadi pun dapat ia cicipi dengan mudah.

Dengan kehidupan serba glamornya itu, tak heran Syahrini juga memiliki teman-teman dari kalangan tak biasa. Sayangnya, hal itu tidak sejalan dengan kisah percintaannya yang masih belum jelas.

Syahrini (Instagram)

Pelantun Sesuatu itu cenderung menyembunyikan kehidupan asmaranya hingga beberapa kali sempat digosipkan memiliki hubungan dengan sejumlah pria. Tetapi sejak kenal dengan Dash Berlin, seorang DJ asal Belanda, Syahrini kerap terlihat menghabiskan waktu bersama pria bule itu.

Syahrini Naik Mobil Mewah Milik Dash Berlin [foto: instagram/dashberlin]

Seperti yang baru-baru ini, Syahrini diajak naik mobil sport mewah berwarna putih milik Dash Berlin. Keduanya berpose di samping Rolls Royce, merek mobil ternama keluaran Inggris sebagaimana terlihat dalam foto yang diunggah dalam akun instagram mereka masing-masing.

Syahrini dan Dash Berlin usai mengisi di sebuah acara festival musik [foto: instagram/dashberlin]

Kedekatan antara Dash Berlin dengan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memang tampak tak biasa. Beberapa kali keduanya juga tampil di acara yang sama. Seperti belum lama ini keduanya beraksi dalam sebuah festival Dance Elektronik bertajuk Inovasion Jakarta.(Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini