Sukses

Lihat Prangko Bergambar Wajah Agnez Mo yang Bikin Fans Heboh

Agnez Mo memamerkan prangko bergambar wajahnya melalui akun media sosial pribadinya, seperti apa bentuknya?

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica kembali membuat para penggemarnya di media sosial terkejut. Bagaimana tidak, penyanyi yang kini lebih akrab disapa Agnez Mo itu baru saja mengunggah foto prangko bergambar wajahnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (28/9/2015), Agnez Mo memperlihatkan prangko resmi yang dirilis di Indonesia. Wajah Agnez Mo di prangko itu terlihat berpose ke kamera dengan mulut yang sedikit terbuka.

Agnez Mo memamerkan prangko resmi bergambar wajahnya. (foto: instagram.com/agnezmo)

Pelantun hits Coke Bottle ini pun merasa terhormat dibuatkan prangko. "Sebuah kehormatan memiliki perangko sendiri. Perangko pos resmi dengan gambar wajahku!" tulis Agnez Mo dalam Bahasa Inggris sebagai keterangan fotonya.

Agnez Mo membacakan Deklarasi Perdamaian saat perayaan Hari Perdamaian Internasional di Balai Kota Jakarta, Minggu (20/9/2015). Beragam komunitas hadir dalam perayaan Hari Perdamaian Internasional. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Tak lupa di prangko tersebut bertuliskan nama Agnez Mo serta bendera merah putih di bagian ujung kirinya. Sontak fans pun langsung heboh melihat unggahan Agnez Mo itu. Banyak followers yang penasaran di mana bisa mendapatkan prangkonya.

Agnes Monica alias Agnez Mo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Seperti yang dikatakan akun @anggrimo, "Ini bsa dpt d mana yaa??? Kantor poss ada gk??? @agnezmo." Akun lain @annekewulansari menuliskan, "Bisa beli dimana kak? Fix kudu punyaaaa!". Komentar followers lainnya tampak kaget dengan adanya prangko bergambar wajah sang idola.

Agnez Mo bukanlah artis Indonesia pertama yang wajahnya dibuatkan prangko. Sebelumnya ada prangko Nike Ardilla yang sudah dirilis beberapa tahun lalu. Bahkan prangko Nike Ardilla tak hanya rilis di Tanah Air tetapi juga di Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.