Sukses

Kris Jenner Nangis Ingat Bruce Jenner

Kris Jenner teringat sosok Bruce Jenner saat melihat pakaian-pakaian bekas mantan suaminya yang kini telah berganti menjadi Caitlyn Jenner.

Liputan6.com, California Tidak mudah bagi Kris Jenner untuk melupakan seseorang yang dicintainya. Fisik Bruce Jenner kini mungkin tidak ada lagi dan tergantikan oleh sosok seorang wanita bernama Caitlyn Jenner. Namun rasa cinta Kris pada mantan suaminya itu masih terus bersemi.

Dilansir dari Hollywoodlife, Minggu (27/9/2015), dalam episode terbaru reality show Keeping Up With The Kardashians, Kris tidak dapat menahan tangis tatkala melihat pakaian-pakaian bekas Bruce. Semua barang-barang peninggalan Bruce yang dibuang Caitlyn Jenner sebagai tanda perpisahan dengan Kris masih tersimpan rapi.

Kris berpose bersama Bruce Jenner yang sekarang telah berubah menjadi wanita dengan panggilan Caitlyn. (foto: people.com)

"Aku pikir akan sulit melalui masalah seperti ini karena aku tidak pernah mengalami ini sebelumnya, dan aku sadar perjalanan masih panjang sebelum aku dapat memahami semua ini," ujar Kris.

Kris tampaknya masih tidak percaya dengan apa yang terjadi saat ini. Namun melihat semua pakaian bekas Bruce itu membuatnya semakin nyata. Ia merasa sangat kehilangan Bruce yang telah hidup bersamanya selama 24 tahun itu.

Bruce Jenner dan Kris Jenner | via: globalgrind.com

Bahkan Kris masih mengenali wangi khas Bruce yang melekat pada sebuah setelan jaket milik mantan atlet olimpiade tersebut. "Ini benar-benar gila menyadari dia (Bruce) telah tiada," ujar Kris sembari menangis dalam pelukan putrinya, Kim Kardashian.

aceshowbiz.com

Transformasi yang dilakukan Caitlyn Jenner memang mengejutkan berbagai pihak terutama Kris sebagai mantan istri sekaligus ibu dari kedua anak mereka Kendall dan Kylie. Kris bahkan sempat tidak mengundang Caitlyn di pesta kelulusan Kylie Jenner beberapa waktu lalu.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini