Sukses

Chris Brown Dilarang Masuk Australia

Padahal, Chris Brown memiliki jadwal manggung pada Desember 2015 mendatang.

Liputan6.com, Sydney Pemerintah Australia melarang Chris Brown datang untuk mengunjungi negaranya tersebut. Dan Brown pun sudah menerima pemberitahuan penolakan itu.

Dikabarkan Tmz.com, Minggu (27/9/2015), penolakan tersebut disebabkan Chris Brown yang memiliki kasus pemukulan terhadap mantan kekasihnya, Rihanna. Seperti sebelumnya dilaporkan, beberapa pejabat, termasuk perdana menteri, telah menyuarakan oposisi yang kuat untuk rencana kedatangan Brown.

dailymail.co.uk

Mereka mengatakan, kekerasan yang dilakukan Chris Brown terhadap wilayah domestiknya membuat ayah satu anak ini tidak layak menikmati tanah Australia.

Ini bukan kali pertama Australia menolak kehadiran seseorang berdasarkan kekerasan terhadap perempuan. Floyd Mayweather, seorang petinju asal Amerika juga dilarang masuk awal tahun ini.

Kisah manis Chris Brown dan Rihanna

Sedangkan Chris Brown memiliki jadwal konser di negeri Kangguru pada Desember 2015 di tiga kota. Bahkan, ia sudah mengumumkannya di media sosioal miliknya. Rupanya, pejabat Australia memiliki rencana lain. (Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini