Sukses

Hugh Jackman Tak Mau Syuting Wolverine 3

Hugh Jackman akan bermain di sekuel Wolverine 3 untuk terakhir kalinya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Hugh Jackman akan bermain di sekuel Wolverine 3 untuk terakhir kalinya. Mutan bercakar ini berjanji akan melakukan sesuatu yang istimewa melampau film sebelumnya.

Namun, semuanya tak akan ia mulai jika skripnya tak sempurna seperti keinginannya. Diwartakan Aceshowbiz, Senin (28/9/2015), pada dasarnya, Hugh Jackman ingin menyelesaikan tugas akhirnya dengan hal yang luar biasa.

Film superhero impian Hugh Jackman, Wolverine kelak bergabung dalam film Avengers.

"Aku terdengar sedikit cerdik karena ini adalah terakhir kalinya aku bermain. Dan aku telah membuat komitmen untuk diri sendiri, dan mengatakan kepada semua orang bahwa aku akan menandatangani kalau skripnya sudah sempurna. Aku tidak akan syuting lebih awal," ujar Hugh Jackman.

Meskipun pemain Iron Man ini menegaskan kalau dirinya tak akan memulai syuting sampai skrip selesai, namun Hugh Jackman mengungkapkan kalau studio sudah direncanakan untuk pengambilan foto utama tahun depan.

Kita harus bersiap untuk tidak lagi melihat Hugh Jackman sebagai Wolverine di film-film X-Men.

"Rencana akhir film ini mari kita mulai syuting tahun depan...aku mulai pelatihan, aku mulai makan, dan mental benar-benar dipersiapkan untuk itu," lanjutnya.

Aktor berusia 46 tahun ini juga menjelaskan bahwa Profesor X, yang dimainkan Patrick Stewart akan memiliki peran yang lebih besar, mengingat film ini bercerita tentang kisah Logan, dan hubungan ayah-anak Profesor X.

Sebuah postingan Instagram dari Hugh Jackman seolah mengindikasikannya bakal pensiun sebagai Wolverine setelah 2017.

`Wolverine 3` akan disutradarai oleh James Mangold, dan diproduseri Lauren Shuler Donner. Dan film ini dijadwalkan rilis pada 3 Maret 2017 di Amerika Serikat.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hugh Jackman adalah seorang aktor, penyanyi dan produser yang berasal dari Australia, namun berdomisili di Amerika.
    Hugh Jackman adalah seorang aktor, penyanyi dan produser yang berasal dari Australia, namun berdomisili di Amerika.

    Hugh Jackman

Video Terkini