Sukses

Kylie Jenner Ikuti Gaya Kekasihnya Pasang Gigi Emas

Hubungan Kylie Jenner dan kekasihnya, Tyga, rupanya makin membaik.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Kylie Jenner dan kekasihnya, Tyga, rupanya makin membaik. Setelah sempat dikabarkan sedang bertengkar hebat, keduanya kini malah makin mesra. Tak heran jika Kylie justru mengikuti gaya pacarnya itu dengan memasang gigi emas.

Dilaporkan Mirror.co.uk, Senin (28/9/2015), bahwa Kylie menuruti tips Tyga setelah sekitar delapan bulan berkencan dengannya. Kylie menunjukkan gigi emasnya dalam sebuah video Snapchat video.

Seksinya Kylie Jenner berpose dengan busana minim (sumber foto: Mirror.co.uk)

Dalam tayangan itu, Kylie menari `liar`, ia bergoyang twerking dan membuat banyak fans menyukainya. Kylie mengangkat kaus yang dikenakannya dan menunjukkan aset berharganya.

(Gigi  bagian bawah Tgya dilapisi emas ) swaggnews.com

Ia mengenakan kaus putih dan celana jeans pendek juga sandal. Ketika sedang bergoyang tersebut, adik Kim Kardashian ini sesekali menunjukkan gigi emasnya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Wah, jadi penasaran bagaimana wujud Kylie ketika meringis di depan kamera nanti.

Saat itu, Kylie Jenner juga menunjukkan dirinya ketika tengah bergumul dengan Kim Kardashian di atas kasur. Mereka tampak sedang bercengkrama.(Put/Mer) 

sumber foto: Mirror.co.uk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Tyga