Sukses

Ingin Sekolah ke Luar Negeri, Cakra Khan Sibuk Urus Beasiswa

Cakra Khan juga mengaku belum siap harus meninggalkan orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Cakra Khan kini tengah sibuk mengurus beasiswa untuk melanjutkan sekolah di luar negeri di Amerika Serikat. Tak dijelaskan Cakra akan kuliah di mana, namun ia mengaku akan mengambil jurusan yang masih berhubungan dengan dunianya sebagai penyanyi.

 Suara emas Cakra Khan dipadu dengan panggung yang artistik membuat penggemar yang hadir merasa disuguhkan tontonan yang luar biasa.  Foto diambil pada Kamis (30/10/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sekarang lagi mengurus beasiswa, saya ingin melanjutkan sekolah lagi ke luar. Masih mengambil vokal performer," kata Cakra di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Hanya saja, sampai kini hatinya masih belum siap untuk jauh dari keluarga. "Cuma sekarang masih mengobrol sama orangtua. Memang mau dikuatkan dulu hatinya," sambung pelantun Harus Terpisah ini.

Cakra Khan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Diakui Cakra Khan, dunia pendidikan ia tempuh untuk mengantipasi jika dirinya memutuskan berhenti dari dunia tarik suara. Cakra Khan sadar, kariernya sebagai penyanyi tidak akan selamanya.

"Saya merasa belum cukup ilmu. Masih mau belajar, banyak yang harus dipelajari. Menyanyi bisa, cuma banyak yang harus saya pelajari karena kan nggak selamanya saya jadi performer. Bisa saja nanti di backstage, jadi memang saya ingin tahu ilmunya," ujar Cakra Khan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini