Sukses

Manga Assassination Classroom Miliki Seri Baru

Kisah spin-off dari manga Assassination Classroom bakal segera diluncurkan dengan mangaka baru.

Liputan6.com, Tokyo Pengarang Kizuku Watanabe dan Jo Aoto bakal meluncurkan karya baru berjudul Koro-sensei Q! (Quest), sebuah kisah spinoff dari seri manga yang memiliki dasar cerita Assassination Classroom karya Yusei Matsui.

Hampir semua orang Jepang mencari informasi seputar anime Assassination Classroom lewat Google.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (27/9/2015), edisi November majalah manga Saikyou Jump terbitan Shueisha pada Jumat lalu menjadi media yang mengumumkannya.

Pihak majalah memberi bocoran bahwa karakter utamanya, Koro-sensei akan memiliki sebutan 'raja iblis' di awal kisah manga. Edisi majalah tersebut juga akan memuat satu fitur dengan informasi tentang anime musim kedua dan film live-action kedua.

Pengumuman mengejutkan tersebut dilontarkan langsung oleh Kazunari Ninomiya saat berkumpul dengan para pemain Assassination Classroom.

Assassination Classroom sendiri merupakan sebuah cerita lucu dan penuh aksi mengenai kelas yang menyesuaikan diri dalam mencoba untuk membunuh guru baru mereka - sesosok gurita alien dengan kekuatan aneh dan super.

Guru baru tersebut telah menghancurkan bulan dan mengancam untuk menghancurkan bumi - kecuali jika murid-muridnya bisa menghancurkannya terlebih dahulu. Apa yang membuat segalanya lebih rumit adalah bahwa ia ternyata merupakan guru terbaik yang pernah dimiliki oleh para siswa.

Pengumuman mengejutkan tersebut dilontarkan langsung oleh Kazunari Ninomiya saat berkumpul dengan para pemain Assassination Classroom.

Musim pertama anime Assassination Classroom terdiri dari 22 episode dan tayang perdana di Jepang pada 9 Januari 2015. Musim kedua akan tayang perdana pada Januari 2016 mendatang.

Film live-action pertama Assassination Classroom dirilis di Jepang pada 21 Maret 2015, sementara film keduanya akan dibuka pada musim semi 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.