Sukses

Alasan Cakra Khan Cari Beasiswa untuk Kuliah di Amerika Serikat

Jika terlaksana, Cakra Khan akan kuliah di Amerika Serikat selama dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Cakra Khan ingin melanjutkan sekolah dan mengambil jurusan Vokal Performing melalui beasiswa. Cakra pun mengaku memiliki alasan tersendiri kenapa dia lebih memilih mencari beasiswa.

"Karena beasiswanya kan dituntut belajar, nggak boleh asal-asal dan biaya hidup di luar lebih tinggi," kata Cakra Khan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Cakra Khan

Cakra mengaku jika sebenarnya dia telah menerima formulir beasiswa tersebut dari dua bulan yang lalu. Namun karena dia merasa masih belum siap, maka beasiswa tersebut belum dia ambil.

"Sebetulnya dari universitas dibukanya seharusnya tahun ini. Cuma kata mereka kalau untuk pertimbangannya lihat bagaimana nanti, jadi membuka kesempatan kapan saya siap. Soalnya masih ada cicilan nggak bisa ditinggal," jelas pelantun Harus Terpisah ini.

Cakra Khan (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Jika memang beasiswa tersebut jadi dia ambil, pelantun Setelah Kau Tiada ini akan menimba ilmu selama dua tahun. "Sebetulnya mereka kasih gambaran sekolah sampai dua tahun," tutur Cakra Khan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.