Sukses

Dash Berlin Unggah Foto Cantik Syahrini

Bahkan, Dash Berlin menggunakan kata-kata manis untuk keterangan fotonya

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Dash Berlin belakangan ini sering menghabiskan waktu bersama. Mereka sempat tampil untuk sebuah show di luar negeri bersama juga untuk acara musik di Indonesia bernama Invasion Jakarta.

Dash Berlin juga sempat membantu pembuatan videoklip Syahrini. Keduanya kerap tampil mesra misalnya saja bergandengan tangan, bercanda bersama, dan jalan-jalan dengan mobil mewah DJ asal Australia tersebut.

Syahrini dan Dash Berlin usai mengisi di sebuah acara festival musik [foto: instagram/dashberlin]

Banyak ungkapan terima kasih Syahrini, foto, dan video yang terpampang di akun Instagram Syahrini. Kini giliran si pria bule itu yang memajang foto cantik Syahrini.

Pada Senin, (28/9/2015) Dash Berlin menunjukkan salah satu foto Syahrini mengenakan gaun berpayet dan beraksesoris bunga-bunga pada bagian dadanya. Keterangan foto yang ditulis pun sangat mengena.

sumber foto: Instagram Dash Berlin

"Terima kasih banyak atas keramahan yang besar @princessyahrini tersayang saya memiliki waktu yang menakjubkan di Indonesia lagi," tulis Dash Berlin.

Banyak netizen yang kemudian gembira melihat hal ini. Mereka mengartikan Dash Berlin memiliki ketertarikan dengan pelantun Jangan Memilih Aku tersebut. Meski ada juga yang mengolok wanita 32 tahun itu. Tetapi, Syahrini sebenarnya juga memiliki panggilan khusus untuk pria bule itu yaitu 'My Sayang' yang terlihat dalam caption foto Syahrini.

sumber foto: Instagram Dash Berlin

"dasberlin tell me your relation is more than friend."

"just marriy her."

"How do communicate with her? @dashberlin . We know her english isnt fluently at all. Haahaa."

"Wow proud of you my idol princess ... You are amazing."

Apakah ini berarti keduanya memang berniat melabuhkan cinta? Kita tunggu saja kelanjutannya. (Put/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.