Sukses

Paris Hilton Tak Sabar Ingin Segera Menikah

Paris Hilton dikabarkan ingin segera menikah dengan kekasihnya Thomas Gross tahun depan.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton dikabarkan ingin segera menikah dengan kekasihnya Thomas Gross tahun depan. Sosialita yang kini berusia 34 tahun tersebut juga disebut-sebut ingin segera memiliki momongan.

Paris Hilton saat bersama kekasihnya yang merupakan pengusaha terkenal Thomas Gross [foto: inthefame]

"Sejak adiknya Nicky menikah, orang terus menanyakan kapan Paris akan bertunangan," kata sebuah sumber kepada majalah America's Star baru-baru ini.

"Paris ingin berumah tangga tahun depan. Dia akan berumur 35 tahun dan dia sudah siap untuk berkeluarga. Ia bahkan berbicara tentang menjadi ibu. Nicky berencana untuk segera memiliki anak, dan Paris ingin mengandung bareng," lanjutnya.

Paris Hilton. (foto: pagesix)

Meski begitu, konon Paris Hilton enggan mengganti nama belakangnya mengikuti sang suami bila nanti menikah.

Baca juga: Paris Hilton Merasa Hidupnya Lebih Berwarna dengan Kekasih Baru

"Tak mungkin ia mau dipanggil Paris Gross," kata sumber tersebut sambil tertawa.

Percaya atau tidak, artis sekaligus sosialita Paris Hilton gemar berburu dan mengoleksi katak. (Valerie Macon/Getty Images/AFP)

Sebelum berpacaran dengan Thomas Gross, Paris Hilton dekat dengan sejumlah nama beken Hollywood. Namanya juga pernah digosipkan dekat dengan para rockstar seperti Jared Leto dan Benji Madden. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.