Sukses

Lay EXO Beradu Akting dengan Jackie Chan dan Katrina Kaif?

Lay `EXO` yang muncul di sebuah film percampuran budaya, dengan beradu akting dnegan Jackie Chan dan Katrina Kaif.

Liputan6.com, Seoul: Lay yang merupakan personel EXO rupanya ingin mengembangkan sayapnya di dunia hiburan dengan terjun ke dunia akting. Tak tanggung-tanggung, Lay langsung dibidik film percampuran budaya antara Tiongkok dan India.

Lewat film Kung Fu Yoga, Lay beradu akting dengan Jackie Chan, aktor sekaligus ternama asal Tiongkok yang namanya tak diragukan lagi secara internasional. Selain itu, Lay juga akan tampil bersama artis cantik Bollywood Katrina Kaif, diwartakan Naver, Selasa (29/9/2015).

Jackie Chan [foto: Weiboo]

Kung Fu Yoga disebut-sebut akan tayang 2016 mendatang, mengisahkan tentang latihan yang memberikan harmonisasi antara kung fu yang berasal dari Tiongkok dengan yoga dari India. Namun, masih belum diketahui peran Lay di film bernuansa komedi laga.

Katrina Kaif [foto: Vogue]

Wakil dari Lay atau agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment belum memberikan komentar mengenai kabar tersebut. Tapi fans berharap sangat besar atas keterlibatan Lay di film itu.

Jika Lay ikut bermain dalam Kung Fu Yoga, ia adalah artis asuhan SM Entertainment kedua yang bekerja sama dengan Jackie Chan. Sebelumnya, Siwon--personel Super Junior--yang terlibat dalam film Mandarin Dragon Blade bersama Jackie Chan.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini