Sukses

Justin Bieber Bicara Tentang Selena Gomez, Cinta Baru, dan Agama

Justin Bieber didapuk menjadi model sampul majalah Complex, edisi terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber didapuk menjadi model sampul majalah Complex, edisi terbaru. Dalam foto tersebut, terlihat Bieber mengenakan kemeja putih tidak dikancingkan, berada di dalam air, dan berusaha melepaskan diri dari rantai.

Dalam sesi wawancara, Justin Bieber berbagi cerita tentang mantan kekasihnya, Selena Gomez, cinta baru yang dirajutnya, serta agama.

Justin Bieber (Complex)

Diwartakan Aceshowbiz, Selasa (29/9/2015), pelantun Baby ini blak-blakan membicarakan hubungannya yang putus nyambung dengan Selena Gomez. "Kami sangat cinta. Tidak ada yang lebih penting. Kami tahu semuanya satu sama lain. Tapi ketika seperti itu, dan Anda mendapatkan nilai dari itu, orang-orang akan mengecewakan Anda. Perempuan, atau laki-laki, mereka akan selalu mengecewakan Anda."

"Jangan jatuh cinta. Tidak, aku hanya bercanda. Aku belajar banyak. Aku pindah dengan pacar ketika berusia 18 tahun. Dimulai hidup dengannya. Itu seperti pernikahan. Hidup dengan seorang gadis, yang terlalu dini pada usia itu," tambah Bieber.

Justin Bieber (Complex)

Tak lagi bersama Selena Gomez, Justin Bieber pun mengisyaratkan kalau dirinya tengah berkencan dengan seseorang yang baru. "Aku melihat gadis ini, benar. Aku malu melakukan atau mengatakan hal-hal tertentu, dan kemudian aku mengatakannya kalau dirinya akan terluka. Tapi (orang baru) itu mengatakan, `Apa yang kamu bicarakan?`"

Justin Bieber pun menjelaskan tentang agama untuk halaman berikutnya. Ia pun mengaku agama memainkan peranan penting dalam hidupnya.

Justin Bieber (Complex)

"Ini tidak membuat Anda, menjadi seorang Kristen hanya dengan pergi ke gereja. Aku pikir pergi ke gereja hanya persekutuan, hubungan. Apa yang kita lakukan di bumi ini, untuk memiliki hubungan ini, Anda akan merasa aman," tandas Justin Bieber. (Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini