Sukses

Tika Bravani Babak Belur Jalani Adegan Fighting

Tika Bravani tak mau perannya ini digantikan oleh stuntman.

Liputan6.com, Jakarta Totalitas Tika Bravani sebagai seorang aktris tak diragukan. Buktinya, ia rela babak belur kala menjalani adegan fighting di film terbarunya yang berjudul '3 (Tiga)'.

"Ini mungkin film laga pertama aku dan pertama kalinya juga aku harus bertarung dan jalanin adegan fighting," ujar Tika Bravani disela-sela jumpa pers film '3' di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015) malam.

Tika Bravani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Aktris kelahiran Denpasar, 17 Februari 1990 ini bahkan melakukan sendiri adegan baku hantam di film garapan sutradara Anggy Umbara itu. Ia menolak digantikan oleh pemeran pengganti (stuntman).

"Aku nggak pakai stuntman, jadi selama take untuk adegan fighting itu, semua aku lakukan sendiri. Sampai keseleo dan lecet-lecet," urai dia.

Tika Bravani

Meski babak belur, Tika Bravani sama sekali tak kapok melakoni adegan berantem di film action.

"Malah kalau bisa aku scene-nya untuk adegan itu (berantem) ditambah makin banyak. Soalnya di film ini kan cuma sedikit, tapi segitu saja sudah berasa sakit-sakit badan. So far, seru sih," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

Video Terkini