Sukses

Sutradara Fast and Furious 8 Cabut, Vin Diesel Ingin Trilogi Baru

Sutradara James Wan telah resmi hengkang dari proyek Fast and Furious 8, dan kini Vin Diesel janjikan trilogi baru.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini, sempat terdengar kabar simpang siur bahwa Universal mengalami kesulitan mencari sutradara baru untuk Fast and Furious 8 usai James Wan memutuskan hengkang dari franchise laga kebut-kebutan itu.

Selain itu, disebutkan juga kalau produser sekaligus aktor utamanya, Vin Diesel menjadi penyebab sulitnya proses produksi di lokasi hingga James Wan tak berniat menyutradarai film kedelapan Fast and Furious. Bahkan, Diesel pun dirumorkan tengah mengincar kursi sutradara.

Sutradara Fast and Furious 7, James Wan tengah diincar untuk menyutradarai film Aquaman yang diadaptasi dari superhero DC Comics.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (29/9/2015), Diesel pun baru-baru ini membuka akun Facebook miliknya untuk menanggapi kontroversi Fast and Furious 8 sembari menjanjikan kepada fans sebuah trilogi baru yang akan mengakhiri hikayat film laga terlaris dan terpopuler ini.

"Fans KISAH 'Fast & Furious' adalah yang terbaik di dunia," ketik Diesel. "Sejak saya menjadi produser pada 2008, kalian telah bersama saya di setiap langkah perjalanan... Secara harfiah berikan saya tanggapan yang terbukti tak ternilai."

"Terima kasih. Partner produser saya Neal H. Moritz pasti mengharapkan saya untuk bertindak sebagai sutradara, tapi ini sebuah franchise yang terlalu spesial, jadi permasalahan ini harus ditangani dengan sangat hati-hati," tambahnya.

Sepanjang tujuh filmnya, The Fast and the Furious punya segudang soundtrack yang seru. Termasuk lima lagu ini:

Sehingga, Vin Diesel membuat segalanya semakin jelas bahwa belum ada sutradara yang ditunjuk. Namun, ia berjanji untuk mengungkapkannya nanti lewat Facebook ketika filmnya sudah memiliki sutradara.

"Untuk lebih jelasnya, BELUM ADA yang telah ditawari untuk menyutradarai 'Fast 8'... Apalagi yang melihat naskahnya. Universal telah terlalu baik kepada saya dan mempercayai visinya... Mereka sudah seperti keluarga...," terangnya.

Paul Walker, Van Diesel, dan beberapa pemain Fast And Furious 7 berfoto bersama di salah satu lokasi syutingnya. Foto ini diunggah di fans page Paul Walker sembari menyertakan kalimat ajakan untuk peduli  korban Topan di Filipina pada 25 November lalu (Is

Mengenai kemungkinan adanya trilogi baru, sang aktor mengemukakan, "Saya berjanji kepada studio kalau saya akan menyampaikan satu trilogi terakhir untuk mengakhiri kisahnya. Saya akan mengumumkan nama-nama sutradara pada postingan berikutnya...," ucapnya.

Sayangnya, pernyataan Diesel masih belum jelas apakah trilogi barunya termasuk Fast and Furious 7 ataukah akan dimulai dari Fast and Furious 8 yang berlanjut dengan Fast and Furious 9 hingga Fast and Furious 10. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini