Sukses

Di Elif Season Baru, Arzu Dijemput Paksa Polisi

Serial Turki Elif telah masuk season baru. Ceritanya pun makin menarik, Arzu tertangkap polisi.

Liputan6.com, Jakarta Serial Turki Elif masih dinanti penggemar setianya di Indonesia. Akhir cerita Elif season 1 membuat penggemar gemas karena membuat mereka makin ketagihan dengan serial yang dibintangi bintang asal Turki, mulai dari Gulcin Tuncok hingga Selin Sezgin.

Cuplikan season 2 Elif sudah mulai beredar di negara asalnya, Turki. Dalam video berdurasi 47 detik membuat penggemar gemas dengan jalan cerita yang disuguhkan.

Elif Season 2 juga akan menampilkan karakter baru yang membuat ceritanya makin menarik. Tentu saja, diikuti dengan beberapa karakter lama yang telah dicintai penggemar terpaksa dihilangkan, salah satunya Kenan Emiroglu (dimainkan oleh Altuğ Seçkiner).

Di akhir season 1, kejahatan Arzu--dimainkan Cemre Melis Cinar--terbongkar. Semua itu terjadi di hari pernikahan Selim (Emre Kivilcim) dengan Zeynep (Gulcin Tuncok). Saat itu, CD diputar oleh orang kepercayaan Melih yang bekerja di rumah Emiroglu yang membongkar kejahatan Arzu.

Pernikahan indah yang dilangsungkan di rumah keluarga Emiroğlu harus tercemar. Arzu yang berada di balkon berebut pistol dengan Erkut. Arzu yang kesal secara sengaja menembakkan pistol tersebut hingga membuat gaun putih yang dikenakan Zeynep dan Elif pun terkena bercak darah. Selain itu, tangan Selim pun penuh dengan darah.

Baca juga: Di Elif Season 2, Ayah Kandung Elif Meninggal Dunia?

Melek--diperankan Selin Sezgin--terlihat terpukul saat ikut mengantar kepergian Kenan Emiroglu, ayah dari putrinya, Elif.

Elif Season 2 disebut-sebut membuat penonton semakin sulit berpaling di layar televisi karena jalan ceritanya yang terus membuai. Selain itu, Elif Season 2 juga memberikan kejutan tak terduga.

Salah satunya, sebuah rahasia besar terungkap mengenai identitas Tugce Emiroglu, putri kecil Arzu dan Kenan. Ternyata sebuah isyarat mengenai masa lalu Arzu mulai terkuak lewat cuplikan itu.

Saat menikah dengan Kenan, Arzu ternyata telah mengandung benih dari seorang pria. Ternyata, pria yang menjadi ayah kandung Tugce itu muncul saat jenazah Kenan disemayamkan.

Baca juga: Elif Season 2, Rahasia Besar Terungkap Tentang Arzu dan Tugce

Suasana pemakaman Kenan Emiroglu--diperankan Altuğ Seçkiner--dalam Elif Season 2 yang membuat pemeran lainnya terharu.

Suasana pemakanan Kenan terlihat menyedihkan. Melek tak kuasa menahan tangis saat melihat pria yang dicintainya harus pergi untuk selamanya. Sementara, karakter baru yang diduga ayah Arzu muncul. Saat melihat pria berjas dengan janggut putih, Arzu hanya memanggil, "papa".

Karakter baru dalam Elif yang dipanggil papa oleh Arzu di pemakaman suaminya, Kenan.

Tampaknya, tak lama setelah Kenan dikuburkan, Arzu terlihat dijemput paksa di kediaman keluarga Emiroglu
Akibat dituduh melakukan kejahatan, Arzu pun ditangkap. Arzu sempat meminta bantuan kepada seseorang, menyebutkan dirinya tak bersalah.

Arzu--dimainkan Cemre Melis Cinar--yang ditangkap polisi akibat kejahatan yang dilakukannya.

Arzu juga sempat menolak saat akan dibawa oleh polisi. Tapi tampaknya keterangan Arzu akan didengar saat pengadilan terhadap dirinya digelar, bahkan tangannya pun diborgol polisi.

Lalu, bagaimana lanjutan ceritanya? Apakah akhirnya si kecil Elif mengetahui identitas ayah kandungnya? Bagaimana dengan nasib pernikahan Selim dan Zeynep? Saksikan hanya di Elif Season 2 yang akan tayang dalam waktu dekat di Indonesia.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.