Sukses

Quantico Bawa Priyanka Chopra sebagai Agen FBI yang Dicap Teroris

Akting Priyanka Chopra sebagai agen FBI di serial televisi Hollywood bertajuk Quantico cukup seru untuk diikuti.

Liputan6.com, Jakarta Kepiawaian aktris berdarah India Priyanka Chopra sebagai tokoh utama serial televisi Hollywood, akhirnya bisa disaksikan dalam Quantico yang baru saja mengudara di Indonesia pada Senin (28/9/2015) kemarin, melalui saluran AXN.

Bintang cantik Bollywood itu tampil sebagai agen FBI Alex Parrish yang baru saja direkrut. Namun pada suatu ketika, dirinya menjadi tersangka serangan teroris setelah ditemukan di lokasi ledakan tanpa luka serius, seperti ditampilkan pada episode perdana Quantico.

Priyanka Chopra dan pemeran Quantico lainnya. (Theworkprint.com)

Serial ini banyak menampilkan adegan kilas balik. Usai Alex ditemukan di lokasi ledakan, adegan lalu berganti beberapa bulan sebelumnya ketika sang tokoh utama itu mengawali pelatihan di Quantico.

Disebut perpaduan antara Homeland dan Grey’s Anatomy, serial ini lalu berfokus pada beberapa rekan Alex saat masih di akademi serta bagaimana mereka melakukan latihan hingga menjadi agen FBI.

Tak disangka, beragam motif terungkap dalam salah satu latihan. Akan tetapi, beberapa yang takut terbuka aibnya di masa lalu mulai bertingkah aneh hingga salah satunya memutuskan untuk mengakhiri nyawanya sendiri.

Penampilan Priyanka Chopra saat berakting dalam serial Hollywood Quantico.

Alex dituduh sebagai pelaku ledakan beberapa bulan setelah akademi tersebut. Kejadian peledakan itu dianggap sebagai serangan teroris terbesar di New York setelah peristiwa 11 September 2001. Diduga, salah satu rekan Alex di akademi menjadi pelaku utamanya. Namun sosoknya baru akan terungkap secara perlahan-lahan di episode-episode Quantico selanjutnya.

Nantinya, badan pemerintah Amerika secara serius harus mencari jarum di dalam tumpukan jerami agar bisa menemukan sosok pelaku yang berpotensi menimbulkan ancaman keamanan nasional.

Penampilan Priyanka Chopra saat berakting dalam serial Hollywood Quantico.

Quantico ke depannya juga bakal berfokus pada usaha Alex yang lolos dari penangkapan di episode pertama, demi bisa membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Apalagi, beberapa orang dalam FBI turut mendukung dirinya.

Episode kedua serial Quantico bakal memiliki judul 'America'. Menurut sinopsis yang bergulir, ia harus mengakali agen khusus Liam dan timnya agar masuk ke apartemennya demi bisa membantu Alex membersihkan namanya. Serial Quantico yang di Amerika Serikat mengudara di ABC, juga bisa disaksikan di AXN melalui Nexmedia. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini