Sukses

Tom Hiddleston Ingin Dapat Wanita Seperti Ibunya

Sudah memiliki kekasih, Tom Hiddleston masih mengungkapkan kriteria wanita idamannya.

Liputan6.com, London Saat ini diketahui Tom Hiddleston, berkencan dengan seorang aktris Elizabeth Olsen. Namun, ia mengungkapkan kriteria wanita yang bisa menjadi pasangan hidupnya.

Diwartakan Femalefirst, Selasa (29/9/2015), pemeran Thor ini ingin menjalin asmara dengan seorang wanita yang seperti ibunya, Diana Patricia. Ia pun menjelaskan kalau ibunya adalah wanita sopan yang mandiri.

Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen, dua bintang film superhero The Avengers. (Foto: Standard.co.uk)

"Saya suka wanita yang kuat, seperti ibu, dan saudara perempuan saya. Saya merasa nyaman dengan perempuan yang mandiri," ujarnya.

"Ibu mengajarkan saya betapa pentingnya kesopanan, dan kebaikan yang harus dimiliki seorang wanita. Dan semakin tua, saya menyadari hal itu sangat langka sekarang," tambah aktor berusia 34 tahun tersebut.

Tom Hiddleston sebagai Ben-Hur, ternyata terbantahkan. Ia bergabung dalam proyek lain yang lebih menjanjikan bertajuk Skull Island.

Untuk itu, Tom Hiddleston sangat menikmati tinggal di London. Apalagi, ia dikelilingi teman-teman seprofesinya yang sangat baik.

"Saya tinggal di utara barat London, yang cukup banyak aktor seperti Damian Lewis, dan istrinya, Helen Mcrory, mereka adalah teman baik. Kadang-kadang saya juga melihat Helena Bonham Carter, mereka semua orang baik. Makanya bagi saya London adalah rumah saya. Di mana saya dilahirkan, ada keluarga, dan teman-teman saya," lanjutnya.(Mer/Fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.