Sukses

Baru Debut, iKON Mulai Merajai Dunia Musik

Tak disangka, boyband pendatang baru asuhan YG Entertainment, iKON berhasil menjadi juara di acara musik ternama Korea Inkigayo [foto:Naver]

 

Liputan6.com, Seoul: Baru debut, boyband pendatang baru iKON yang terdiri dari B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk berhasil menorehkan prestasi di dunia hiburan. Lagu `pemanasan` yang dirilis sebelum melepaskan album debut, My Type berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

iKON bahkan dengan rasa percaya diri menggelar showcase yang disebut sebagai perkenalan menjelang konser perdana. Belum lama diumumkan, tiket showcase iKON telah diserbu penggemar hingga terjual habis.

Baca juga: Baru Debut, Tiket Konser iKON Diserbu Fans

iKON [foto: YG Entertainment]

iKON kembali membuat publik angkat topi dengan keberhasilannya membawa pulang piala dalam panggung musik bergengsi Inkigayo. Secara perdana, iKON berhasil mendapatkan predikat juara, menggeser penyanyi dan group idol lainnya, termasuk girlband Red Velvet yang telah lebih dulu debut, diwartakan Naver, Rabu (30/9/2015).

Tak hanya itu, iKON juga merajai di acara musik ternama Korea The Show! Music Core. Bahkan, lagu milik iKON itu mulai menanjak di deretan tangga lagu ternama internasional Billboard, World Digital Songs.

iKON [foto: YG Entertainment]

CEO YG Entertainment menyebutkan, iKON memang akan memanjakan penggemar dengan karyanya yang dirlis dengan unik. Konsep yang dibawakan iKON akan berbeda, seperti pembuka, makanan inti, dan penutup.

"Diibaratkan My Type adalah pembuka. Kemudian, album debut iKON adalah makanan inti," ujar Yang Hyun Suk, dilansir dari AllKPop.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini