Sukses

Aktor Utama Paper Towns Bintangi Film Adaptasi Death Note

Nat Wolff yang belakangan ini tampil dalam Paper Towns baru saja dilirik membintangi film adaptasi Death Note.

Liputan6.com, Los Angeles Pihak Warner Bros akhirnya menemukan bintang utama untuk film adaptasi Death Note versi Hollywood. Sosok tersebut adalah Nat Wolff yang sempat tampil dalam Paper Towns dan The Fault in our Stars.

Setelah The Fault in Our Stars, kini giliran novel lain karya John Green berjudul Paper Towns yang diadaptasi menjadi sebuah film.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (29/9/2015), Variety menyebutkan bahwa Wolff tengah dalam proses negosiasi final dengan Warner Bros sebagai bintang utama film Death Note.

Andai diterima, maka Wolff dipastikan bakal memerankan karakter pemuda bernama Light. Dalam manga aslinya, Light menemukan buku catatan supernatural misterius yang bisa membunuh siapapun setelah namanya tertulis di dalam buku. Meskipun ia mengincar para penjahat, namun Light tetap terlibat aksi kucing-kucingan dengan pihak kepolisian.

Manga Death Note karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata.

Death Note merupakan seri manga besar ciptaan Takeshi Obata. Serial anime tersebut pernah diangkat ke layar kaca dan beberapa judul film yang sukses pun sempat tayang di bioskop Jepang.

Proyek versi Warner Bros ini bakal disutradarai oleh Adam Wingard (V/H/S), dengan produser Roy Lee, Dan Lin, Jason Hoffs, dan Masi Oka. Jeremy Slater (Fantastic Four) menulis skenario ceritanya.

Manga Death Note karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, bakal dijadikan sebuah dorama.

Hingga kini, belum ada jadwal tayang pasti untuk film Death Note versi Hollywood. Namun begitu, produksi film rencananya akan dimulai pada musim semi 2016 mendatang. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini