Sukses

Tak Percaya Kutukan, Adipati Dolken Yakini Karma

Bagi Adipati Dolken, kutukan atau kesialan yang menimpa seseorang hanya isapan jempol di sebuah dongeng.

Liputan6.com, Jakarta Di era moderen seperti sekarang, tak sedikit orang yang masih percaya dengan kutukan. Namun, tidak bagi Adipati Dolken. Pemain film Perahu Kertas itu menganggap kutukan atau kesialan yang menimpa seseorang hanya isapan jempol di sebuah dongeng.

Bagi Adipati, ia lebih meyakini adanya karma yang merupakan balasan bagi perbuatan seseorang di masa lalu. Makanya, artis 24 tahun itu sebisa mungkin menebar banyak kebaikan supaya mendapat balasan yang baik juga.

Adipati Dolken (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kutukan sih nggak (percaya). Gue lebih percaya sama karma. Selama gue kasih baik akan dapat yang baik. Kalau jahat, pasti akan dapat yang jahat," kata Adipati Dolken, di Jakarta baru-baru ini.

Oleh karena itu, pemeran Soedirman di film Jenderal Soedirman ini sebisa mungkin menjaga ucapan dan tingkah lakunya kepada orang lain. Adipati khawatir, jika ada seseorang yang sakit hati dengannya akan menimbulkan karma di kemudian hari.

Adipati Dolken [Panji Diksana/Liputan6.com]

"Pastinya (jaga ucapan dan tingkah laku). Tapi selama bercandaan saja dan niatnya bukan untuk jahat, nggak apa-apa. Cuma selama ini belum sampai segitunya saja. Pokoknya sebisa mungkin lakukan yang positif saja," pungkas Adipati Dolken. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini