Sukses

Ini Bukti Keluarga David Beckham Lebih Kaya dari Ratu Elizabeth

Lantas berapakah sebenarnya kekayaan keluarga David Beckham?

Liputan6.com, Los Angeles Nama David Beckham sudah dikenal hampir di seluruh dunia. Suami Victoria Adam itu tak hanya tenar di lapangan sepak bola saja, tetapi juga di industri hiburan Hollywood. Lantas tahukah berapa kekayaan David Beckham dan keluarganya?

Baru-baru ini, salah satu perguruan tinggi London School of Marketing merilis data kekayaan keluarga David Beckham. Hasilnya ternyata David Beckham dan keluarganya lebih kaya dibandingkan Ratu Elizabeth. Harta David Beckham mencapai USD 712 juta atau sekitar Rp 10,4 triliun.

David dan Victoria Beckham mengajak anak-anaknya ikut merayakan 16 tahun pernikahannya. (foto: mirror.co.uk)

Diwartakan laman Aceshowbiz, Rabu (30/9/2015), kekayaan David Beckham diperoleh dari beragam iklan dari desainer ternama, saluran televisi, dan juga minuman beralkohol. CMO London School of Marketing, Anton Dominique, mengungkapkan pendapatan mantan pesepakbola itu berjumlan USD 60,6 juta atau setara Rp 60,6 miliar per tahun.

David dan Victoria Beckham. (foto: powericare)

"Yang menarik lainnya nama keluarganya paling berpengaruh dari setiap individu anggota keluarganya. Seperti Romeo Beckham yang memenangkan kontrak pemasaran dengan merk fesyen Burberry," kata Anton Dominique.

David Beckham menerima kasil dari bisnis sepatunya USD 227 juta atau setara Rp 3,3 triliun. Ditambah dengan label Beckham yang bernilai USD 106 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun. Belum lagi pendapatan bisnis fesyen Victoria, Beckham Ventures bernilai USD 91 juta atau sebanding Rp 1,3 triliun.

Mirror.co.uk

Beberapa penghasilan lainnya diluar bisnis lainnya menjadi Usd 288 juta atau senilai Rp 4,2 triliun. Sedangkan Ratu Elizabeth hanya memiliki kekayaan USD 515 juta atau Rp 7,5 triliun yang dihitung dari istana, beberapa rumah hingga koleksi pakaiannya.

"Sedikit menyentuh nama The Beckham hal itu langsung menjadi sebuah iklan, bahkan hanya dengan menyebut nama mereka terkait dengan merk akan menjadi berita," pungkas Anton Dominique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini