Sukses

Ini Tujuan Dewi Sandra Berkarya

Dewi Sandra ingin jujur dalam setiap berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti selebriti lainnya yang berlomba-lomba untuk membuat sensasi demi mendapatkan kepopuleran di panggung hiburan nasional, Dewi Sandra justru melakukan hal sebaliknya. Istri Agus Rahman ini sama sekali tak memikirkan embel-embel apapun saat sedang berkarya, baik di dunia akting maupun panggung musik.

Meski telah mengubah penampilannya dengan berhijab, Dewi Sandra tetap eksis sebagai seorang entertainer (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Sebenarnya buat saya intinya berkarya pakai hati. Jadi, kalau dipaksakan ya hasilnya nggak akan sesuai dengan pesan yang mau disampaikan," ucap Dewi Sandra saat ditemui di sela-sela peluncuran single Air Mata Surga di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015).

Berkarya dengan hati, diakui Dewi Sandra akan memberi hasil yang maksimal bagi siapapun. "Kita banyak memiliki seniman yang berkarya tapi bukan ingin mencapai sesuatu. Tapi ingin orang lain menikmati karyanya," sambung bintang film Haji Backpaker ini.

Dewi Sandra [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Ucapan Dewi Sandra tersebut merupakan isi hatinya saat melantunkan lagu bernapaskan religi berjudul Air Mata Surga yang diciptakan Melly Goeslaw. Ini pertama kalinya ia menyanyi untuk mengisi soundtrack film.

"Lirik-liriknya sangat powerfull dan dahsyat, sangat menyentuh hati. Saya berharap lagu ini bisa menyentuh siapapun yang menikmati filmnya ataupun mendengarkan musiknya," harap Dewi Sandra. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini