Sukses

Tiga Bulan Pisah Ranjang, Angel Karamoy Semakin Sibuk Kerja

Saat ini, Angel Karamoy tengah melakukan kegiatan keartisannya di luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Steven Rumangkang membeberkan kalau dirinya dan Angel Karamoy sudah tiga bulan pisah ranjang. Tanpa sebab yang jelas, mahligai pernikahan pasangan selebriti yang semula tampak harmonis, pun seperti di ambang perpisahan.

Baca Juga: Steven Rumangkang: Angel Karamoy Sudah Punya Dunia Sendiri

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang pun nampaknya belum menemukan solusi untuk memperbaiki permasalahan dalam rumah tangga mereka. Bintang sinetron Bidadari itu juga terlihat masih sibuk dengan aktifitasnya di panggung hiburan. Saat ini, Angel Karamoy diketahui sedang sibuk dengan dunia keartisannya di luar kota.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

"Angel sekarang lagi off air di Malang," beber Kezia Karamoy, adik kandung Angel Karamoy, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/9/2015).

Baca Juga: Steven Rumangkang: Anak Tak Pernah Cari Angel Karamoy

Kondisi tersebut seperti memperkuat penyebab konflik rumah tangga pasangan yang menikah pada 26 Januari 2008 lalu. Menurut Steven Rumangkang, Angel Karamoy justru asyik menikmati pekerjaannya di panggung hiburan. "Dia (Angel) sekarang sudah punya dunianya sendiri," sindir Steven Rumangkang beberapa waktu lalu.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

Sejak beberapa bulan terakhir, Angel Karamoy memang terlihat sibuk di dunia showbiz. Padahal, saat baru menikah dengan Steven Rumangkang, Angel Karamoy hampir menghilang dari gemerlap dunia entertainment.

Baca Juga: Wow, NOAH Bakal Konser di Amerika Serikat

Saat ini, Steven Rumangkang justru ingin fokus menjalani pekerjaannya sebaik mungkin dan mengurusi kedua anaknya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang yang saat ini tinggal bersamanya. "Pokoknya saat ini saya mau tenang dulu, cooling down, dan fokus ke pekerjaan sama anak," kata Steven Rumangkang. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.