Sukses

Bukan Aktris dan Penyanyi, Ini Profesi Utama Dewi Sandra

Dewi Sandra kini tak lagi mementingkan urusan pekerjaannya sebagai aktris dan penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra kini tak lagi mementingkan urusan pekerjaannya sebagai aktris dan penyanyi. Setelah dipersunting Agus Rahman, ia langsung mengubah prioritasnya untuk menomer satukan urusan suami dan kepentingan keluarga.

"Tugas nomor satu saya adalah menjadi istri dan ibu rumah tangga," ucap Dewi Sandra saat ditemui di sela-sela peluncuran single Air Mata Surga di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015).

Dewi Sandra [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Meski masih eksis berakting dan tampil menyanyi, Dewi Sandra mengatakan, hal itu semata-mata dilakukannya atas izin dari sang suami.

"Apapun yang saya lakukan adalah atas izin, doa dan rida dari Mas Agus di rumah. Kalau saya misal tidak diizinkan keluar rumah, maka saya dengan senang hati tidak akan keluar," kata Dewi Sandra.

Dewi Sandra [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Karena hal itu pula, Dewi Sandra ingin mengakhiri karier keartisannya demi menjalankankan tugas dan kewajiban sebagai seorang istri. Namun, suami Dewi Sandra masih mengizinkannya tampil di panggung hiburan.

"Mas Agus itu sosok suami idaman, sangat mengerti istrinya dan mendoakan apapun yang saya pilih. Yang saya lakukan sekarang ini, sudah ada filternya juga," tutup Dewi Sandra.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini