Sukses

Menikah Lagi, Ririn Ekawati Lepas Status Janda

Ririn Ekawati akhirnya melepas status jandanya usai dinikahi kekasihnya, Fery Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ririn Ekawati. Artis 32 tahun ini akhirnya melepas status jandanya usai dinikahi sang kekasih Fery Wijaya. Pernikahan dua sejoli ini sepertinya dilakukan secara tertutup, dan bersamaan dengan Wedding Expo.

Hal itu terlihat dari gambar di Instagram, yang menunjukkan Ririn sedang mengenakan gaun pengantin beradat Bugis warna merah. Ketika dikonfirmasi, Ririn pun tidak menyangkal kabar tersebut.

Ririn Ekawati resmi dipersunting kekasihnya, Fery Wijaya. (foto: instagram.com/pipiembul)

"Ah, kata siapa tuh? iya benar (menikah)," ungkap Ririn Ekawati saat dihubungi via telepon, Rabu (30/9/2015).

Sayangnya, Ririn belum mau menceritakan secara gamblang perihal pernikahannya tersebut. Mengenai identitas sang suami, pesinetron Muslimah ini tak membantah telah dipersunting Fery Wijaya yang sering muncul di Instagram Ririn.

 

"Iya (dengan Fery Wijaya). Aduh jangan diomongin dulu ya yang lainnya. Nanti saja ya, terima kasih," tutup Ririn Ekawati.

Sekedar mengingatkan, Ririn Ekawati pernah menikah pada 13 Oktober 2001 dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng. Namun sayang, pernikahan keduanya kandas pada 2008 silam. Dari pernikahannya itu, Ririn dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini