Sukses

Song Ji Hyo-Diam-Diam Miliki Seorang Putri?

Belum lama ini beredar foto-foto seorang anak perempuan yang berwajah mirip dengan Song Ji Hyo, benarkah ia telah memiliki anak?

Liputan6.com, Seoul Belum juga menikah, aktris Song Ji Hyo dikabarkan memiliki seorang anak. Tapi rupanya anak yang dimaksud itu bukanlah berasal dari kandungan anggota tim Running Man melainkan orang yang tidak dikenalnya.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (30/9/2015), tersebar luas foto-foto seorang anak perempuan yang diperkirakan berusia empat atau lima tahun yang dikabarkan memiliki kemiripan wajah dengan Song Ji Hyo. Anak yang belum diketahui namanya itu bahkan telah mendapat julukan dari netizen `Ji Hyo kecil`, `Anak Ji Hyo` dan masih banyak lagi.

Dalam beberapa foto, anak berambut panjang itu benar-benar mirip dengan Ji Hyo terutama bagian matanya. Beberapa netizen juga coba menyandingkan foto Ji Hyo dan anak tersebut, hasilnya? kembar.

Anak perempuan di Korea Selatan yang Mirip Song Ji Hyo

Keduanya sama-sama memiliki mata yang besar, bulu mata panjang dan senyum yang cerah. Di sebuah forum netizen berita ini langsung menjadi topik hangat dengan judul `Putri tersembunyi Ji Hyo`. Bahkan tak sedikit penggemar yang mengatakan jika ini adalah anak Ji Hyo dan Gary.

Gary dan Song Ji Hyo

Di Korea memang sering sekali terdapat kemiripan antar satu sama lain. Sebelumnya, Kai EXO juga memiliki kembaran kecil bernama Tae Oh yang merupakan anak dari aktor Ricky Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini