Sukses

George Clooney Minder Terhadap Istrinya

Kenapa ya George Clooney minder terhadap sang istri?

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney merasa minder terhadap istrinya, Amal yang merupakan seorang pengacara internasional. Ia merasa kalau kecerdasan istrinya tersebut jauh di atas dirinya.

Foto George Clooney dan Amal Alamuddin (sumber: dailymail)

"Seringkali saya measa seperti seorang idiot saat berbicara dengan istri saya sendiri. Tak pernah baik," ujarnya kepada NY Daily News baru-baru ini.

Amal Clooney sedang berada di penjara di Maladewa menemui mantan Presiden Mohamed Nasheed. (Todayonline.com)

Amal Clooney saat ini tengah berada di Maladewa untuk membela mantan Presiden negara tersebut Mohamed Nasheed yang dipenjara karena tuduhan terorisme. Nasheed merupakan presiden Maladewa pertama yang terpilih secara demokratis yang kini berbalik menjadi musuh politik penguasa.

Amal Clooney dan rekannya sedang bekerja di ruang sidang mengenakan toga. (nydailynews.com)

Berada di negara yang suhu politiknya sedang panas pun membuat nyawa Amal terancam. George Clooney sangat mengkhawatirkan keselamatan istrinya tersebut.

Mirror.co.uk

"Saya ingin (menyusul), tapi ia tak mengizinkan. Itu adalah tempat yang sulit saat ini. Rekannya baru saja ditikam di kepala beberapa hari lalu. Benar-benar tempat yang berbahaya. Saya benar-benar khawatir dia ada di sana," ungkap George Clooney. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini