Sukses

Amal Clooney Percaya Diri Perlihatkan Kekurangan Fisiknya

Dibalik sosoknya yang hampir sempurna, Amal Clooney ternyata memiliki kekurangan fisik.

Liputan6.com, Los Angeles Pendapat yang mengatakan jika tidak ada yang sempurna di dunia ini memang benar adanya. Seberapapun cantik atau tampan seorang selebritis, tetap ada kekurangan dalam diri mereka.

Sebagian besar orang terutama artis pasti akan berusaha menutupi kekurangan mereka, namun lain halnya dengan Amal Clooney atau Amal Alamuddin. Istri dari George Clooney ini justru dengan percaya diri memperlihatkan kekurangan pada fisiknya.

Mirror.co.uk

Dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (30/9/2015), sekilas tidak ada yang salah dengan pribadi atau bentuk tubuh Amal Clooney. Bahkan kehidupannya hampir bisa dikatakan sempurna. Cantik, pintar, sukses sebagai pengacara sekaligus aktivis dan memiliki seorang suami terkenal.

Percaya atau tidak, Amal rupanya menderita kekurangan fisik di bagian kakinya yang disebut Bunion. Dimana terjadi pembesaran tulang atau jaringan sekitar sendi di jempol kaki sehingga terdorong ke samping menuju jari kaki lainnya.

Amal Clooney Percaya Diri Perlihatkan Kekurangan Fisiknya

Ditemui dalam pemutaran perdana film terbaru sang suami, O’ Brother, Where Art Thou? di New York Film Festival beberapa hari lalu, Amal tampil memesona. Dalam balutan gaun berwarna hijau dan high heels berwarna senada, Amal dengan percaya diri memperlihatkan kekurangannya itu.

Aceshowbiz

Bunion sendiri sebenarnya kelainan yang cukup umum terjadi terutama pada wanita karena disebabkan oleh penggunaan sepatu hak tinggi yang berlebihan. Selain Amal, beberapa selebritis wanita lain juga mengalami hal yang sama seperti Victoria Beckham dan Sarah Jessica Parker.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini