Sukses

Kylie Jenner Kecewa Ibunya Lebih Perhatikan Kendall Jenner

Sebagai anak bungsu, Kylie Jenner merasa kurang diperhatikan oleh ibunya yang lebih bangga pada sang kakak, Kendall.

Liputan6.com, California Ibu mana yang tidak akan merasa bahagia memiliki anak-anak yang membanggakan. Itulah yang dirasakan Kris Jenner terhadap sang putri, Kendall Jenner saat ia melihat segudang prestasi sang putri di dunia modelling yang digelutinya.

Baru-baru ini lewat instagram pribadinya, Kris mengungkapkan rasa bangganya pada Kendall yang menurutnya telah bekerja keras untuk menggapai mimpinya sebagai model profesional dunia.

Kris jenner bangga pada prestasi putrinya, kendall jenner

"Dari impian seorang gadis kecil yang ingin menjadi model dan bekerja di dunia fesyen. Saat aku membolak-balik halaman, aku tertegun pada foto paling indah dari putriku yang bekerja kerjas dan tak kenal lelah untuk mengikuti mimpinya," tulisnya.

Namun memiliki banyak anak tampaknya membuat Kris Jenner harus pintar-pintar berbagi kasih sayang. Kylie Jenner yang merupakan adik kandung Kendall rupanya merasa iri karena sang ibu lebih banyak memberi perhatian pada kakaknya itu sebagaimana dikutip dari Hollywoodlife, Rabu (30/9/2015).

Kylie Jenner Kecewa Ibunya Lebih Perhatikan Kendall Jenner

"Kadang-kadang Kylie merasa dirinya seperti tidak terlihat oleh sang ibu. Kylie merasa akan lebih baik jika ibunya hanya sesekali saja memposting tentang Kendall di media sosial," jelas seorang sumber dalam.

Kris Jenner dianggap lebih perhatian pada Kendall dibanding Kylie

Karena itulah Kylie dikabarkan lebih senang menghabiskan lebih banyak waktu dengan ayahnya, Caitlyn Jenner. Kylie kerap merasa sedih dan sakit hati lantaran sang ibu secara terang-terangan menunjukkan siapa anak kebanggaannya. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini