Sukses

Alasan Khusus Kate Winslet Simpan Piala Oscar di Kamar Mandi

Kate Winslet rupanya punya alasan khusus menyimpan piala Oscar-nya di tempat yang terbilang aneh.

Liputan6.com, Jakarta Para pemenang Academy Awards biasanya menyiapkan tempat spesial untuk menyimpan Piala Oscar agar dilihat orang. Namun aktris Kate Winslet memilih menaruh piala kemenangannya di tempat aneh, yakni di kamar mandi.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah WSJ, Kate Winslet rupanya punya alasan khusus menyimpan Piala Oscar di kamar mandi. Bagi aktris cantik asal Inggris ini kamar mandi menjadi bagian penting dari setiap orang menyiapkan dirinya sebelum keluar rumah.

Kate Winslet saat menerima Piala Oscar 2009. (foto: purepeople)

"Tempat itu adalah bagian terpenting untuk siapa saja yang ingin bepergian dan aku sangat berterima kasih kepada anakku dan ayahku. Kamu selalu bisa bilang ke orang tentang piala itu ketika mereka usai buang air dan menurutku itu bersejarah," kata Kate Winslet dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (1/10/2015).

Kate Winslet meraih kemenangan di Academy Awards pada 2009 sebagai Aktris Terbaik. Ia menerima Piala Oscar pertamanya itu melalui film The Reader setelah beberapa kali hanya berhasil masuk menjadi nomine.

Nama Kate Winslet Diabadikan di Hollywood Walk of Fame

Di wawancaranya tersebut, Kate Winslet juga bercerita tentang dua kali kegagalan pernikahannya. Meski begitu, aktris berusia 39 tahun ini merasa bangga dengan perceraiannya walaupun kisah cintanya sudah banyak diketahui publik. (Fir/Feb)*

Baca juga: Kate Winslet Bangga dengan Dua Perceraiannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini