Sukses

Foto Terakhir Mantan Pacar Jim Carrey Sebelum Bunuh Diri

Jim Carrey tak pernah menyangka itu jadi kenangan terakhir sang mantan pacarnya, Cathriona White.

Liputan6.com, Los Angeles Kematian mantan kekasih Jim Carrey, Cathriona White membuat keluarga dan orang-orang terdekat syok. Wanita 30 tahun itu memang tak menyiratkan tanda-tanda hendak meninggalkan dunia untuk selamanya dengan cara yang tidak layak.

baca juga: Mantan Kekasih Jim Carrey Tewas Bunuh Diri

Dugaan kuat, kesedihan hatinya adalah putusnya tali cintanya dengan bintang `Ace Ventura: Pet Detective` tersebut beberapa hari sebelumnya yaitu 24 September lalu. Meski sering putus nyambung urusan asmara, foto terakhir keduanya terlihat bahagia.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Dailymail melaporkan, sejoli ini tengah mengunjungi galeri lukisan Kayne Griffin Corcoran. mereka tampak berhadapan dan keduanya meletakkan tangan di saku. Carrey dan White tampak berdiri di samping dinding warna-warni, sedangkan di sampingnya mawar-mawar hitam berserakan.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Carrey mengenakan jas resmi serba hitam sedang White memakai atasan lengan panjang putih dan celana hitam. Ia juga memakai sepatu hak tinggi. Foto itu diambil 10 September lalu.

Cathriona White ditemukan tewas di apartemennya di Los Angeles pada 29 September waktu setempat. Ia diduga bunuh diri dengan menegak banyak pil. Di samping jasadnya, beberapa pil ditemukan berserakan.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.