Sukses

Giliran Kangin Super Junior Buat ELF Tanah Air Lumer

Tak hanya Leeteuk yang berhasil memukau penggemarnya yang disebut ELF, tapi juga Kangin

Liputan6.com, Jakarta Dua personel Super Junior, Leetuk dan Kangin menyapa penggemarnya di Indonesia. Kali ini, keduanya menjadi duta atau wakil dari Korea Selatan untuk persahabatan dengan Indonesia. Leeteuk dan Kangin menghadiri pembukaan Festival Korea yang berlangsung di Mall Lotte Avenue di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Tak hanya Leeteuk yang berhasil memukau penggemarnya yang disebut ELF, tapi juga Kangin. Dengan wajah sumringah, Kangin menggoda penggemar dengan pesonanya. Beberapa kali, Kangin mengedipkan matanya genit ke arah penggemar. Kangin juga sempat mengobrol dengan penggemar dalam bahasa Indonesia.

Kerumuman penggemar Super Junior yang dinamakan ELF yang histeris saat melihat Leeteuk dan Kangin di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

"Saya benar-benar berterima kasih atas kedatangan kalian. Saya sangat senang bisa bertemu dengan kalian, lagi," ujar Kangin memulai saapannya kepada fans, disambut dengan teriakan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian selama ini kepada kami. Saya cinta kalian. Kami berjanji akan tampil dan bekerja keras untuk membalas rasa cinta kalian," tambah Leeteuk.

Kerumuman penggemar Super Junior yang dinamakan ELF yang menanti kehadiran Leeteuk dan Kangin di Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Meski sebentar, kenangan yang ditorehkan Kangin bersama Leetuk cukup dalam di hati penggemar. Buktinya, ELF terus berterial histeris saat melihat Kangin dan Leeteuk, berharap bisa kembali mendapatkan kesempatan langka bertemu dengan idolanya di kemudian hari.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini