Sukses

Rere Regina Sempat Diguna-guna Charly van Houten?

Rere Regina mengaku sempat diajak ke paranormal oleh Charly van Houten.

Liputan6.com, Jakarta Rere Regina perlahan membuka rahasianya di balik kedekatannya dengan Charly van Houten. Sebelumnya, wanita berparas oriental itu mengaku dipaksa oleh Charly untuk menikahinya. Bahkan Charly mengancam akan bunuh diri kalau Rere tak mau dipersuntingnya.

Kini muncul kabar baru, Rere bisa dekat dengan bapak dua anak itu lantaran dirinya diguna-guna oleh vokalis Setia Band itu. Lantas apa benar Rere Regina diguna-guna oleh suami Regina Irawan tersebut?

Rere Regina melaporkan istri Charly van Houten, Regina Irawan dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015). [Foto: Yoppy Renato]

"Saya nggak bisa ngomong masalah itu, itu bisa ditanyakan ke Charly sendiri," ujar Rere Regina dikawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Meski enggan membeberkan kebenaran tersebut, namun Rere menceritakan kalau dirinya pernah diajak oleh Charly ke tempat paranormal. Di sana ia dan Charly sempat berbincang-bincang dengan paranormal tersebut.

"Dibawa ke paranormal iya, di sana ngobrol, tanya-tanya, ngobrol biasa, nggak ada hal yang apa-apa," jelasnya.

Charly van Houten. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Sejak ia dan Charly mulai dekat, orangtua Rere merasakan kalau dirinya tak seperti biasanya. Bahkan orangtuanya menganggap kalau rere menjadi seorang pembangkang.

"Ya mama aku bilang aku banyak yang berubah, kayak suka ngelawan, dan aneh," ungkap Rere. Meskipun begitu, Rere enggan mengungkap lebih lanjut terkait guna-guna tersebut."Tanya langsung ke Charlie saja," tuturnya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.