Sukses

Hadiah Apa yang Dibeli George Clooney untuk Peringati Hari Jadi?

George Clooney membeli hadiah untuk sang istri, Amal Alamuddin. Namun jangan kaget dengan kenyataannya. Apa ya?

Liputan6.com, London Setahun yang lalu, tepatnya 27 September 2014 George Clooney dan Amal Alamuddin meresmikan pernikahan. Mereka merayakan ultah hari bahagia itu berdua.

George dan Amal makin mesra. Makan malam bersama dan hadiah khusus pun mewarnai perayaan hari itu. Tetapi, tahukah Anda apa yang dibeli bintang `Gravity` tersebut untuk istri tercinta?

sumber foto: Mirror.co.uk

Dilaporkan Mirror.co.uk, Kamis (30/10) George Clooney membeli kembang api. Ya, kembang api untuk perayaan. Selain itu, Clooney tak membeli kado lain. Alasannya, Clooney tak mau berlebihan.

"Kadang-kadang Anda hanya harus pergi makan malam bersama. Kau tahu? Ini perayaan hitam di atas putih, Anda tak ingin terlalu `gila` pada awalnya. Karena masih banyak hal yang harus dilakukan," kata Clooney.

sumber foto: Mirror.co.uk

Pria 54 tahun itu memang sedang berencana pindah rumah baru, rumah yang selama ini diimpikan Amal. Clooney ingin membangun rumah dengan sembilan ruang kamar, kolam renang air hangat, dan juga sebuah bioskop kecil dengan 12 kapasitas tempat duduk. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini