Sukses

Video Lee Min Ho Ditonton 20 Juta Orang

Lee Min Ho membuat video promosi, penonton banyak yang menyukai aksinya.

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho pun kini mendapatkan tugas baru untuk mempromosikan pariwisata Korea Selatan. Lee Min Ho dianggap bisa menjaring pelancong dari luar negeri berkunjung ke negara ginseng itu karena popularitasnya

Lee Min Ho dianggap sebagai Duta Pariwisata Korea Selatan menunjukkan keindahan negara itu dalam foto. Pesona Lee Min Ho pun menguar saat sang aktor seolah menikmati perjalanannya di Korea Selatan.

Baca juga: Lee Min Ho Dapat Tugas Baru dari Korea Selatan

Lee Min Ho mendapatkan kehormatan sebagai seleb yang mewakili pariwisata di Korea Selatan [Foto: Korea Star Daily].

Video berjudul Korea, let your story begin (Korea, mulai torehkan ceritamu) dibuat untuk mengajak publik berkunjung ke negeri ginseng. Di video, terlihat Lee Min Ho menikmati perjalanan di beberapa situs ternama, mulai dari Busan hingga Jeonju.

Lee Min Ho seolah memulai perjalanannya saat membuka pintu sebuah bangunan kuno di Korea. Tak lama, Lee Min Ho tampak membaca buku di depan sebuah toko buku hingga menikmati pemandangan di kuil yang indah.

Rupanya video berdurasi 1 menit dan 14 detik yang menampilkan Lee Min Ho mendapatkan sambutan hangat dari publik. Di situs berbagi video YouTube, video tersebut ditonton 22,804,102 orang, disebut paling banyak untuk video promosi.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz