Sukses

Jennifer Lawrence Tak Pernah Cuci Tangan Usai dari Toilet

Meski cantik jelita Jennifer Lawrence ternyata punya kebiasaan jorok yang bikin jijik.

Liputan6.com, Los Angeles Keakraban sesama artis yang terjalin saat melakukan proses syuting bersama rupanya mampu terbawa hingga keluar lokasi. Tak jarang saking dekatnya mereka telah mengetahui kebiasaan buruk rekan artis lainnya. Seperti halnya para bintang film The Hunger Games, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence. Dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (1/10/2015), ketiganya menunjukkan tingkah konyol saat tampil di MTV News `Camp Mockingjay`.

Josh Hutcherson, Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence ungkap kebiasaan aneh dan unik

Di tengah wawancara, trio ini diajak bermain Truth or Dare dan diminta mengungkapkan kebiasaan menjijikan mereka. Dimulai dari Josh Hutcherson yang memperlihatkan keahlian membuat gelembung dari air ludahnya ke depan kamera.

Meski mengesankan, tapi tingkah Josh kala itu membuat orang-orang yang melihatnya merasa jijik. Namun, kemampuan Josh masih kalah menjijikannya dengan kebiasaan Jennifer Lawrence.

Josh Hutcherson, Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence ungkap kebiasaan aneh dan unik

Wanita yang kerap disapa JLaw itu diakui kedua rekannya tidak pernah mencuci tangan setelah pergi ke toilet.
"Sekembalinya dari toilet dia akan mendatangimu dan menempatkan tangannya tepat di depan wajahmu," ujar Liam.

Meski begitu, JLaw tidak malu mengakui bahkan ia sangat terbuka tentang kebiasaan unik dan anehnya itu. Wanita berusia 25 tahun itu hanya tertawa ketika diolok-olok dua rekannya.

Jennifer Lawrence memajang foto resmi di lokasi The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 dengan pose gagah.

Sementara itu akhir dari franchise film Hunger Games dijadwalkan tiba di Amerika Serikat pada 20 November 2015. Babak terakhir seri film The Hunger Games ini berpusat pada Katniss dan pasukannya dalam sebuah misi untuk menundukkan Capitol. Pada awal trailer, Presiden Snow (Donald Sutherland) memperingatkan Katniss. (Eka/Ade)

Baca juga:  Ketegangan Hiasi Trailer Resmi Hunger Games: Mockingjay Part 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini