Sukses

Ryan Reynolds Curi Kostum Deadpool di Lokasi Syuting

Aktor Ryan Reynolds mengaku telah kabur bersama kostum Deadpool usai syuting filmnya.

Liputan6.com, Los Angeles Ada-ada saja tingkah Ryan Reynolds usai didaulat sebagai Deadpool dalam film superhero terbarunya. Terkesan seperti ingin meniru karakter nakal sang tokoh komik, Reynolds mencuri kostum Deadpool di lokasi syuting.

sumber foto: www.huffingtonpost.com

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (1/10/2015), MSN pernah menyampaikan komentar sang aktor soal kostumnya. "Saya suka memakainya dan saya telah kabur dengan salah satunya. Saya mungkin akan mendapat masalah karena mengatakannya, tapi saya sudah menunggu 10 tahun untuk membuat film ini. Jadi saya meninggalkannya bersama satu kostum itu," ungkapnya.

Di luar panjangnya penantian dan biaya yang terbatas, Reynolds mengatakan bahwa ia masih senang dengan hasil akhir filmnya. "Kadang-kadang permainan panjang terbayar. Saya tidak pernah berpikir itu akan mendatangkan hasil. Ini menjadi perjuangan yang berat, tapi ada nafsu besar untuk karakter seperti itu di layar," katanya.

Tampilan film superhero Deadpool. (20th Century Fox)

"Kami melakukannya dengan harga relatif murah dibandingkan dengan kebanyakan film superhero, tapi itu benar-benar memungkinkan kami untuk menjelajahi karakternya. Bila kalian melihat filmnya, kalian akan berpikir itu adalah film berbiaya US$ 150 juta, namun sebenarnya tidak sama sekali," tandasnya.

Ryan Reynolds membintangi Deadpool dengan Andre Tricoteux sebagai Colossus. Keduanya akan tampil bersama Morena Baccarin, TJ. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, dan Ed Skrein.

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Disutradarai Tim Miller, Deadpool dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 12 Februari 2016. Ke depannya, ada kemungkinan Deadpool menjadi bagian dari tim X-Men baru bernama X-Force dengan Gambit dan Wolverine di dalamnya. (Rul/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini