Sukses

Demi Anak, Jennifer Garner dan Ben Affleck Segera Rujuk?

Jennifer Garner & Ben Affleck dikabarkan tengah berusaha memperbaiki hubungan mereka demi anak-anak

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan manapun pasti mengingkan sebuah pernikahan yang utuh dan abadi tak terkecuali bagi mereka yang telah berpisah, pasti masih ada harapan dari sisa cinta yang membuat mereka suatu saat dapat bersatu kembali.

Pasca tersiar isu perselingkuhan yang dilakukan Ben Affleck dengan Christine Ouzounian, mantan pengasuh anak-anaknya, Jennifer Garner langsung naik pitam. Mereka pun akhirnya memutuskan berpisah sejak Juni 2015 kemarin.

Ben Affleck dan Jennifer Garner yang memutuskan bercerai, ternyata masih menyimpan rasa cinta [Foto: Cosmopolitan]

Sejak saat itu, Ben Affleck dan Jennifer Garner langsung melepas cincin nikah masing. Jennifer seolah mengisyaratkan tak mau kembali ke pelukan mantan suaminya itu.

Baca juga: Kabar Rujuk dengan Ben Affleck, Jennifer Garner Malas Menanggapi

sumber foto: Dailymail.co.uk

Tetapi sekalipun telah berpisah, masih ada anak-anak yang menjadi pengikat antara keduanya. Oleh karena itul, kabarnya Jennifer dan Ben masih ada keinginan untuk kembali memperbaiki hubungan mereka demi ketiga buah hati mereka seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (1/10/2015).

"Mereka tengah mencoba memperbaiki, tapi sepertinya itu sangat sulit. Mencari tahu apakah masih ada cinta di antara mereka. Anak-anak menjadi alasan utama mereka ingin kembali tinggal bersama," ungkap seorang sumber.

Ben Affleck bersama Jennifer Garner saat membawa serta ketiga anaknya--Violet Affleck, Samuel Garner Affleck, Seraphina Rose Elizabeth Affleck--berjalan-jalan.

Ben dan Jennifer telah menikah selama sepuluh tahun dan dikaruniai tiga orang anak, Violet, Seraphina dan Samuel. Mantan suami istri ini nampaknya tengah berusaha mengesampingkan ego masing-masing demi anak-anak mereka tercinta. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.