Sukses

Unggah Foto Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella: My Bieber

Laudya Cynthia Bella mengunggah foto Dimas Beck di akun Instagram pribadinya dengan panggilan tak biasa. Pendekatan nih?

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella kembali mengegerkan jutaan followers-nya di media sosial. Aktris yang akrab disapa Bella ini mengunggah foto selfie Dimas Beck di akun Instagram pribadinya, Jumat (2/10/2015).

Di foto unggahan Bella itu tampak Dimas Beck berpose ke kamera mengenakan kacamata hitamnya. Penampilannya terlihat berbeda dengan warna rambutnya yang kini menjadi pirang. Gaya rambutnya pun sedikit berantakan.

Laudya Cynthia Bella mengunggah foto Dimas Beck yang tampil dengan rambut barunya. (foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

Gaya rambut baru Dimas Beck tersebut sekilas terlihat mirip dengan tatanan rambut Justin Bieber. Menariknya, Bella menuliskan keterangan foto yang bikin jutaan followers-nya heboh. "My Bieber," tulis Bella untuk foto Dimas Beck itu.

 Justin Bieber berpose saat tiba di MTV Video Music Awards 2015, Los Angeles , California,minggu (30/8/2015). Ia akan tampil dalam acara MTV Video Music Awards 2015. (REUTERS/Danny Moloshok)

Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck memang kerap saling mengunggah foto di akun Instagram mereka masing-masing. Keduanya juga tak segan memperlihatkan kebersamaannya ke publik hingga kerap disebut-sebut memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck. (foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

Dua personel Bukan Bintang biasa ini mulai digosipkan berpacaran sejak awal Desember 2014. Namun Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck kompak menegaskan mereka hanya bersahabat lantaran di grup mereka tak boleh berpacaran.

Baca juga: Ini Orang yang Melarang Dimas Beck Pacari Laudya Cynthia Bella

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.