Sukses

Cerita Kangana Ranaut Jajal Jadi Desainer Fesyen

Meski tidak memiliki banyak pengetahuan tentang fesyen, Kangana Ranaut percaya diri untuk mencoba jadi desainer

Liputan6.com, New Delhi Kangan Ranaut sepertinya ingin memanfaatkan peluang dengan mencoba terjun ke bidang lain di dunia hiburan selain akting. Wanita berusia 28 tahun itu kabarnya tengah tertarik untuk melebarkan sayapnya ke ranah fesyen.

Sebagai langkah awal dirinya sebagai desainer, bintang film Queen ini akan bekerjasama dengan merek fesyen ternama asal Eropa, Vero Moda.

"Kerjasama dengan mereka menjadi langkah awal bagiku untuk semakin mengembangkan karierku di dunia fesyen. Aku ingin tahu bagaimana kerjasamaku dengan Vero Moda akan berkembang di musim ini," ungkapnya.

Kangana Ranaut

Kangana yang menghabiskan masa kecilnya di daerah kecil itu tidak memiliki dasar dan bekal pengetahuan mengenai fesyen sebelumnya. Tapi ia percaya diri untuk mewujudkan impiannya itu sebagaimana dilansir dari Indianexpress, Kamis (1/10/2015).

Kangana Ranaut [foto:indianexpress]

Aktris yang sempat digosipkan dengan Hrithik Roshan itu juga mengungkapkan jika suatu saat ia ingin memiliki merek fesyen sendiri dengan modal pengetahuan yang ia dapat dari kerjasamanya dengan Vero Moda.

"Mereka selalu memberi informasi tentang tren musiman dan tren global. Suatu hari aku sangat ingin memiliki koleksi atau labelku sendiri," tambahnya lagi.

Sebuah kabar menyebutkan Kangana Ranaut iri dengan Deepika Padukone. Benarkah itu?

Vero Moda dan Kangana baru saja melahirkan rancangan bersama yang bertajuk VERO MODA MARQUEE by Kangana Ranaut untuk tren musim gugur hingga salju. Koleksi ini terdiri atas lima tema besar, Dandelion Dreams, Deep Lake, Red Velvet, Royal Enchantment and Gold Rush. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.