Sukses

Katie Holmes Akan Menikah dengan Jamie Foxx Tahun Depan?

Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan akan mulai hidup bersama tahun depan, benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Katie Holmes selama ini jarang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pria setelah cerai dari Tom Cruise. Namun kabar kedekatan Katie Holmes dan Jamie Foxx sempat beredar, bahkan mereka diketahui semakin serius.

Tabloid National Enquirer melaporkan Katie Holmes dan Jamie Foxx akan memulai hidup bersama tahun depan. Pasangan ini dikabarkan sedang merencakan pernikahan indah mereka.

Katie Holmes. (foto: huffingtonpost)

"Katie dan Jamie sudah lelah menjaga kisah cinta diam-diam mereka sejak dia (Katie) berpisah dari Tom Cruise. Mereka sudah siap tampil bersama ke publik," kata seorang sumber kepada National Enquirer.

Rupanya kabar tersebut sama sekali tak benar. Laman Gossip Cop, dilansir Jumat (2/10/2015), telah mengonfirmasi Katie Holmes dan Jamie Foxx tidak berencana menikah tahun depan. "Kabar itu tidak akurat dan salah," ungkap sumber terdekat Katie Holmes.

Rumor Katie Holmes dan Jamie Foxx berpacaran sempat berhembus kencang pada 2013. Namun tak berselang lama mereka kompak membantah adanya hubungan spesial di antara mereka. "Aku pastikan kabar itu 100 persen tak benar," ujar Jamie Foxx kala itu.

katie Holmes. (foto: usmagazine)

Tetapi isu kedekatan ibunda Suri Cruise dengan Jamie Foxx mulai kembali merebak pada Maret 2015. Bahkan sempat beredar foto kemesraan Katie Holmes dan Jamie Foxx di studio. Namun lagi-lagi mereka menegaskan hanya berteman. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.