Sukses

Assassin's Creed Bawa Aktor Batman v Superman dan Harry Potter

Selain Michael Fassbender, nantinya kita juga bisa melihat aksi aktor film Batman v Superman dan Harry Potter di film Assassin's Creed.

Liputan6.com, Los Angeles Film adaptasi video game Assassin's Creed akhirnya memiliki dua aktor baru yang siap beraksi di layar lebar. Selain Michael Fassbender, nantinya kita juga bisa melihat aksi Brendan Gleeson dan Jeremy Irons.

Aktor Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth di Batman v Superman: Dawn of Justice. (legionofleia.com)

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (2/10/2015), Brendan Gleeson didapuk untuk memerankan ayah dari karakter utama yang dimainkan Michael Fassbender. Sementara itu Jeremy Irons menjadi ayah dari karakter yang diperankan aktris Marion Cotillard.

Jeremy Irons seperti banyak diketahui fans superhero bakal tampil sebagai Alfred Pennyworth, pelayan Bruce Wayne di Batman v Superman: Dawn of Justice. Sementara itu, Brendan Gleeson sempat tampil sebagai Alastor Moody alias Mad-Eye di beberapa judul film Harry Potter.

Aktor Brendan Gleeson sebagai Alastor Moody alias Mad-Eye di film Harry Potter. (hotflick.net)

Film yang diadaptasi dari video game populer garapan Ubisoft berjudul sama ini, tidak akan menceritakan ulang kisah yang terdapat di permainan aslinya. Namun ceritanya lebih berpusat pada karakter baru bernama Callum Lynch di dunia yang sama seperti game.

Dalam kisah filmnya, Callum Lynch menyadari bahwa dirinya adalah keturunan dari masyarakat Assassins (pembunuh) rahasia setelah dibukanya kenangan genetik.

Dari situ terdapat kemungkinan untuk menghidupkan kembali petualangan sang nenek moyang, Aguilar di Spanyol abad ke-15. Setelah memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang luar biasa, Lynch siap untuk menaklukkan Ksatria Templar yang kerap menindas pada eranya.

Karakter utama film Assassin's Creed dengan Michael Fassbender sebagai bintangnya. (Ace Showbiz)

Film Assassin's Creed mempertemukan kembali Fassbender dengan Marion Cotillard yang pernah menjadi istrinya dalam film Macbeth. Ada juga Michael K. Williams yang pernah bermain dengan Fassbender dalam 12 Years a Slave.

Syuting Assassin's Creed diketahui berlokasi di Malta, London, dan Spanyol. Jadwal tayangnya di bioskop AS, diharapkan bakal tiba pada 21 Desember 2016. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini