Sukses

Sulam Alis, Jenita Janet Menangis

Ironinya, saat proses shading, Jenita Janet justru menitikkan airmata.

Liputan6.com, Jakarta Beragam upaya dilakukan pedangdut Jenita Janet untuk terlihat cantik. Misalnya saja, Jenita menjalani perawatan shading alis agar wajahnya terlihat lebih berkarakter. Ironinya, saat proses shading, Jenita justru menitikkan airmata. Kenapa?

"Tadi sangat grogi pas perawatan. Dan nggak tahu kenapa, kok tiba-tiba air matanya keluar sendiri," kata Jenita di Studio Ali Tattoo Sulam, Mangga 2 Square, Jakarta Utara, Rabu (30/9/2015).

Sang therapist, Ali Tattoo, menuturkan air mata yang keluar saat menjalani proses shading alis merupakan hal yang wajar. Sebab, mata mengalami tekanan ketika proses shading berlangsung. Hal ini sama seperti treatment facial dimana mata lebih mudah 'menangis' meski tidak merasa sakit.

"Itu wajar kok. Kan matanya tertekan, jadi dia mengeluarkan airmata, tapi itu nggak apa-apa," jelas Ali. Si pelantun 'Direject' ini pun lega mendengarkan penjelasan Ali.

Dengan alis barunya, Jenita terlihat lebih tirus dan lebih muda. Yang bikin Jenita makin senang, ia tak perlu repot lagi merapihkan alis bila hendak naik panggung.

"Yang aku dengar, bentuk alis ini bisa bertahan sampai tahunan. Jadi kan nggak perlu ribet-ribet urus alis kalau ada acara. Dandannya bisa lebih cepat," tutup Jenita. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.