Sukses

Tak di Dunia Showbiz, Asmirandah-Jonas Rivanno Fokus Berbisnis

Asmirandah mengaku tengah fokus berbisnis di bidang fesyen.

Liputan6.com, Jakarta Sejak 2014, wajah Asmiranda dan Jonas Rivano seperti menghilang dari layar televisi. Pasangan yang sebelumnya laris menghiasi sinetron di Tanah Air, kini tak pernah lagi muncul.

Kini pasangan yang pernikahannya banyak menyita perhatian pada 2013 lalu itu lebih memilih berbisnis ketimbang menggeluti dunia akting yang membesarkan namanya.

Asmirandah-Jonas Rivanno

"Sekarang bisnis aja, aku lagi mengerakan fesyen juga," kata Asmirandah ditemui saat menghadiri pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10/2015) malam.

Jonas pun sama, ia memilih meninggalkan pekerjaannya sebagai aktor. Tak seperti Andah, sapaan Asmirandah, yang membeberkan kegiatannya saat ini, Jonas memilih merahasiakan pekerjaannya. "Bekerjakan bisa apa saja," ujar Jonas.

Instagram.com

Menurut Andah, apapun pekerjaannya dengan suami asalkan halal. Yang terpenting buatnya ia dan suami selalu diberikan kesehatan, untuk menjalani hari-harinya. "Yang penting sehat. Sekarang kami baik-baik saja," kata Asmirandah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini