Sukses

Hamil Muda, Cameron Diaz Jatuh Saat Hendak Masuk Mobil

Cameron Diaz dan suami, Benji Madden, terlihat meninggalkan restoran Nice Guy di Hollywood Barat.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Cameron Diaz dan suami, Benji Madden, terlihat meninggalkan restoran Nice Guy di Hollywood Barat. Sepertinya, mereka tak ingin diketahui publik, keduanya pun keluar melalui pintu belakang, dan bergegas masuk ke mobil yang sudah menunggu di luar.

Namun sial bagi Cameron Diaz, ia tergelincir dan jatuh di trotoar. Dilaporkan Mirror, Senin (5/10/2015), seorang pembantu turun tangan untuk memastikan pemain Charlie Angels masuk kendaraan dengan aman.

Baca juga: Berjalan Sambil Tutupi Perut, Cameron Diaz Sedang Hamil?

Cameron Diaz (Mirror.co.uk)

Di depan pintu mobil, aktris 43 tahun itu tiba-tiba jatuh. Semua orang yang berada di sana kaget, dan Benji Madden pun memastikan Cameron Diaz tak mengalami memar. Setelah bersusah payah untuk bangun, akhirnya Cameron Diaz pun berhasil masuk ke dalam mobil.

Cameron Diaz (Mirror.co.uk)

Cameron Diaz saat itu mengenakan terusan motif, dipadukan dengan kardigan, dengan sepatu berhak. Perut pemain The Other Women itu terlihat agak besar.

Baca juga: Cameron Diaz Rela Rehat Akting demi Dapatkan Momongan

Cameron Diaz (Mirror.co.uk)

Dikabarkan Cameron Diaz tengah hamil buah cintanya dengan Benji Madden. Namun, pihaknya belum mengkonfirmasi mengenai kebenarannya.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini